[Berita Game] Wajib Tahu! Event Terbaru Free Fire Rampage Ada di sini!

2022-06-30

Halo Sobat LDPlayer! Bagaimana nih kabarnya? Semoga selalu sehat yaa! Dengar-dengar, libur panjang sekolah sudah dimulai nih! Enak dong nih untuk main game tanpa ada batasan lagi, haha. Nah, untuk mengisi hari libur kalian, kami memiliki artikel terbaru nih! Apalagi untuk pemain Free Fire, wajib banget untuk membaca ini hingga selesai. Tanpa berlama-lama lagi, kuy kita mulai artikel ini ya!

 

Event Free Fire Rampage United, Awaken the Power Within

 

Free Fire Rampage telah kembali dan buatlah Map sendiri di Free Fire menggunakan Emulator LDPlayer

 

Jalan cerita event Rampage Campaign cukup menarik dan dimainkan oleh banyak orang. Maka dari itu sepertinya pihak Garena kembali menghadirkannya, tetapi dengan jalan cerita yang sedikit berbeda.

 

Kali ini kalian diharuskan melawan 3 karakter musuh baru yang bersatu dengan The Director, yaitu Zephyr the Fierce Wind, Misty the Heavy Rain, dan yang terakhir adalah Nimbus the Dark Cloud.

 

Free Fire Rampage telah kembali dan buatlah Map sendiri di Free Fire menggunakan Emulator LDPlayer

 

Kalian bertarung dengan mereka untuk memperebutkan Hyperbook, sebuah item yang mengandung zat-zat misterius yang berisi senjata-senjata yang sangat mematikan. Senjata ini nantinya bisa kalian gunakan dalam pertarungan Battle Royale Mode ya Sobat!

 

Karakter Terbaik untuk Melawan Horizon Force

 

Dengan adanya Rampage, pihak Garena juga telah memberikan beberapa rework pada karakter yang ada di Free Fire nanti yang cocok digunakan untuk melawan 3 musuh yang telah kami sebutkan di atas. Terus, karakter apa aja sih sudah dirework? Check it out!

 

Karakter terbaik Free Fire untuk melawan Horizon Force di Emulator LDPlayer

 

  • Wolfrahh

Untuk melawan Horizon Force, kemampuan karakter Wolfrahh untuk mengenai headshot telah ditingkatkan. Damage yang diberikan juga akan lebih tinggi dari sebelumnya dan jika musuh menembak kearah Wolfrah, damage yang diberikan telah direduce.

 

Jadinya Wolfrahh telah semakin kuat dari sebelumnya ya Sobat untuk pertarungan face to face!

 

Karakter terbaik Free Fire untuk melawan Horizon Force di Emulator LDPlayer

 

  • Dimitri

Berbeda dengan Wolfrahh, kini untuk pengguna karakter Dimitri bisa bermain dengan lebih rusuh tanpa harus takut Health Point yang dimilikinya habis saat melawan Horizon Force. Kenapa demikian? Karena pada event kali ini, Dimitri memiliki kemampuan untuk meregenarasi darahnya sendiri walaupun terkena damage maupun sedang bergerak.

 

Ingat ya! Gak perlu repot-repot lagi bawa Medikit atau Painkiller Sobat!

 

Karakter terbaik Free Fire untuk melawan Horizon Force di Emulator LDPlayer

 

  • D Bee

Nah kalau karakter ini sepertinya bertipe role Assassin jika kalian bermain moba nih. Kenapa demikian? Karena dalam event ini, karakter D Bee mengalami peningkatan kemampuan yaitu dapat menembak dengan keadaan sambil bergerak tanpa mengurangi recoil, damage, maupun ADS-nya. Yang lebih bagusnya lagi, jenis apapun senjata yang digunakan tetap bisa menggunakan kemampuan ini tanpa mengurangi hal yang telah kami sebutkan sebelumnya.

 

Sepertinya sih akan overpower banget ya Sobat, tetapi sepertinya jika kalian menggunakan karakter ini akan sedikit boros peluru haha. Karena akan menembak terus menerus untuk memaksimalkan kemampuan ini.

 

Perubahan Senjata dan Map Terbaru

 

Di event kali ini, tidak hanya perubahan pada karakter. Tetapi juga pada senjata dan map nih Sobat. Kami akan memberikan beberapa perubahan yang mungkin kalian tidak sadari, check it out!

 

  • Perubahan Senjata pada Mode Battle Royale

 

 Ayo segera coba perubahan Senjata dan Map Free Fire di Emulator LDPlayer!

 

Senjata seperti FAMAS, Plasma, M60 dan M4 tidak akan kalian temui lagi nih di dalam Vending Machines, dan digantikan oleh M24, UMP, M1014 dan Sniper Ammo. Jadi sekarang kalian hanya bisa menemukan senjata-senjata tersebut seperti kalian biasa melakukan looting. Oh iya, M24 adalah senjata terbaru dari Free Fire ya, pastikan kalian menggunakan-nya untuk mencapai Booyah!

 

Selain itu senjata VSS dan Kar 98k tidak akan kalian lagi temui di map. Sepertinya akan kalian hanya bisa temui pada Supply Box saja, karena belum ada info lebih lanjut lagi dari pihak Garena nih Sobat.

 

  • Craftland Map

 

Zombie dan Crafltand Map sudah muncul di Garena? Ayo segera coba di Emulator LDPlayer!

 

Untuk meningkatkan daya tarik pemain, sepertinya pihak Garena memiliki ide yang jarang digunakan oleh developer game Battle Royale lain-nya nih! Pada Craftland Map ini kalian akan tersedia juga Zombie Generator. Yup, sudah jelas ya Sobat, selain melawan musuh di sini kalian juga harus melawan para Zombie yang muncul.

 

Para Zombie nantinya akan muncul secara bergelombang dan tidak secara acak. Selain itu para Zombie juga bisa melacak keberadaan kalian, jadi sangat percuma nantinya jika kalian bersembunyi ya Sobat. Selain itu, nantinya akan beberapa tipe macam Zombie, tapi sayang-nya pihak Garena belum juga memberikan info detailnya, so stay tune!

 

Oh iya, satu hal terakhir. Untuk melindungi diri kalian dan tim dari Zombie, kalian diharuskan membangun dahulu Tower Moco One. Dari sini nantinya kalian membasmi Zombie yang terus berdantangan sekaligus musuh-musuh yang mencoba menghabisi kalian dari belakang. Tetap waspada ya Sobat!

 

  • Editor Mode

 

Nah untuk memperingati event Rampage ini, pihak Garena juga menghadirkan nih fitur Editor Mode di mana kalian bisa membuat map sesuka hati kalian! Di mulai dari mode, ukuran, menaruh bot hingga aturan map itu sendiri!

 

Kalian juga bisa loh membuat map ini bersama teman-teman kalian! Jadi gak perlu cape kerja sendiri jika bisa bekerja sama kan? Buat map ini dengan desain semenarik dan sekeren mungkin! Karena jika sudah selesai dibuat, kalian bisa loh membagikan-nya kepada pemain asing dengan cara melakukan uploading ke dalam Map Editor. Tapi sayangnya fitur ini baru akan tersedia pada tanggal 6 Juli besok ya Sobat, jadi kalian harus sabar menunuggu.

 

Kesimpulan

 

Jadi gimana nih Sobat menurut kalian event Rampage ini? Harus banget kan dicoba! Jika kalian bosan bermain Team Deathmatch atau Battle Royale, kalian bisa saja mencoba Rampage Campaign untuk menikmati cerita dari Horizon Force. Atau bahkan bisa mencoba melawan Zombie dan musuh di Craftland Map, udah banyak banget deh pilihan bermain-nya sekarang haha. Walau begitu, tapi sayang banget ya kalau Editor Mode belum bisa digunakan padahal udah gak sabar nih ingin mencobanya.

 

Apa yang dilakukan oleh Garena melalui event Rampage ini sangat mengesankan dan brilian ya Sobat! Benar-benar berbeda dengan developer game sejenisnya. Seperti ini lah yang diharapkan oleh para gamers, sesuatu yang berbeda tetapi tetap berada pada identitas game tersebut. Yah, mungkin kami harapkan para developer game lain-nya juga bisa menghadirkan sesuatu yang unik dan berbeda juga seperti yang dilakukan Garena kali ini. Untuk apa yang dilakukan oleh Garena sangat GGWP banget deh haha. Kalian wajib mencobanya ya Sobat!

 

Kami pikir sudah saatnya kita berpisah, pada artikel selanjutnya kami akan membahas bagaimana sih caranya melakukan streaming Free Fire di LDPlayer selayaknya Youtuber! So pastikan terus ya pantau laman utama LDPlayer!

 

Dan jangan lupa ya untuk mengunjungi akun Tiktok dan Instagram kami di link berikut: Tik Tok LDPlayer Indonesia dan Instagram LDPlayer Indonesia.

 

Terima kasih dan sampai jumpa!

Mengunduh Garena Free Fire: Winterlands Di PC